Selasa, 06 September 2016

Desain rumah minimalis type 21

Desain rumah minimalis type 21 Adalah salah satu bentuk berasal rumah yang memiliki berukuran sangat minim diantara jenis type rumah lainnya baik asal segi berukuran juga bentuk desainnya. Menggunakan keterbatasan huma inilah rumah menggunakan type 21 sangat cocok dihuni bagi anda yg belum berkeluarga.

Tetapi meskipun begitu, ketertarikan rakyat di type tempat tinggal   ini mampu dibilang sangat luar biasa antusiasnya, disamping lebih kecil pula ditambah dengan paduan desain interior maupun eksteriornya yg menyebabkan kesan menarik jua harganya yg cukup murah justru membentuk masyarakat banyak yang mengagumi sekaligus ingin memilikinya.

Buat luasnya sendiri jenis tempat tinggal   type 21 ini akan memakan huma seluas 6 x 10 meter atau 60 meter persegi. Yg menggunakan jatah 60 meter persegi tersebut akan menuntut anda buat membagi-bagi sudut tiap ruangan tempat tinggal  . Dan  hal ini cukup menguras otak buat berfikir keras.

Oleh sebab itu buat membentuk sebuah desain serta ruangan yang nyaman serta menarik juga pas dari bentuk ruangan yang penting serta ruangan yang memang tidak kurang penting haruslah dibuat sebuah perencanaan yang matang, terutama dalam menentukan sebuah ukuran kamar tidur dan  ruang tamu.

Sebab di hakikatnya jenis tempat tinggal   minimalis dengan type 21 ini hanya terdiri dari 1 ruangan kamar tidur, 1 ruangan kamar mandi, 1 ruang tamu serta kebanyakan tanpa mempunyai dapur. Adapun Bila anda tetap menginginkan dapur, solusinya anda harus memperkecil ruangan yang lainnya sehingga terdapat sedikit celah ruangan buat membuat dapur.

Ataupun dengan solusi lain yg menggabungkan antara halaman belakang dipadukan dengan ruangan dapur. Atau dikenal menggunakan kata dapur outdoor.

Dan  tujuan sebenarnya mereka yang memilih rumah dengan type 21 ini di biasanya adalah orang-orang yang sibuk sehingga mereka jarang sekali berada dirumah, sehingga saat yg mereka punya poly mereka habiskan diluar. Faktor ini wajib  anda perbaiki menggunakan cara pemilihan desain asal segi bentuk tempat tinggal   dan  rona cat yg tepat, pula ditambah dengan aneka macam bentuk barang-barang yang memiliki keunikan tersendiri.

Dengan hal ini tentu akan membentuk anda betah berlama-usang dirumah, tanpa banyak menghabiska waktu diluar pada saat weekend ataupun di saat waku-ketika lainnya.

Buat detail dapat anda simak gambar-gambar desain rumah minimalis type 21 1 lantai dibawah ini :

desain rumah minimalis type 21 1 lantai

desain rumah minimalis type 21 satu lantai

desain rumah minimalis type 21

Nah diatas adalah galat satu dari sekian banyak jenis rumah minimalis type 21 satu lantai. Yg memungkinkan dihuni paling poly hanya buat 2 orang saja.
Lalu bagaimana Jika anda yg sudah berkeluarga namun higienis keras mengingkan tempat tinggal   minimalis menggunakan type 21 ini? Ya jawabannya tentu bisa saja.
Buat lahannya sendiri masih tetap sama, tidak ada yang bertambah, hanya saja anda harus memadukan pembuatan tempat tinggal   minimalis ini menjadi 2 lantai.
Nah menggunakan solusi mirip ini tentu saja permasalahan anda akan segera terpecahkan, yang dapat memungkin anda buat memiliki dua ruang kamar tidur dengan satu ruang kamar primer, satu kamar mandi, satu ruang tamu serta keluarga yang disatukan jua anda berkesempatan memiliki dapur didalam tanpa harus mengurangi jatah ruangan yang lain.
Mirip apa gambarnya, tentu dibawah ini merupakan model-contoh dari gambar tempat tinggal   minimlais type 21 2 lantai :

desain tempat tinggal   minimalis type 21 dua lantai
Gambar via Dekorasianda.Com

desain rumah minimalis type 21 2 lantai

desain tempat tinggal   type 21

Nah jadi buat anda yang masih single sangat cocok sekali bukan buat mempunyai jenis rumah type 21 ini? Tentu saja iya, disamping harganya yg relatif lebih murah juga pada perawatannya yang akan lebih terjamin karena tidak mempunyai poly ruang.

Serta buat anda yg sudah berkeluarga, ada cocoknya anda pilih jenis rumah minimalis type 21 2 lantai. Yg memungkinkan anda buat menjelajah rumah menggunakan lebih luas, juga selain itu jua anda akan lebih leluasa dalam meletakan aneka macam tambahan barang-barang pelengkap rumah yang memiliki nilai guna jua nilai estetikanya.

Menjadi catatan pada meminimalisir bentuk asal tempat tinggal   minimalis yang minim ini maka dapat anda atasi menggunakan solusi menentukan jenis rona-rona netral seperti halnya warna putih ataupun cream dalam memadukan cat yg wajib  anda terapkan.

Dengan rona-warana ini akan membuat bentuk rumah jauh terlihat lebih luas. Serta jangan pernah anda padukan warna-warna gelap di rumah menggunakan type 21, hal ini akan memperburuk keadaan yg akan membuat tempat tinggal   telihat lebih sumpek.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan singkat tentang desain rumah minimalis type 21. Semoga menjadi ide bagi anda yg memang sedang problem dengan bentuk desain apa yang akan anda terapkan.
Sekian dan  terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar