Senin, 22 Agustus 2016

DEsain Ragam Model Tangga Rumah ‘Melayang’

Tangga ialah elemen yg penting bagi tempat tinggal   bertingkat. Tempat tinggal   bertingkat terasa aneh Jika tidak ada tangga pada dalamnya. Semua orang pastinya telah tidak asing dengan bentuk tangga tempat tinggal   di umumnya. Namun mungkin anda belum pernah melihat desain-desain tangga yang tidak lazim dan  unik, seperti yang akan ditampilkan berikut adalah.

Model tangga tempat tinggal   melayang

Beberapa model Tangga rumah ‘Melayang’

tidak terdapat yang lebih menegangkan dari contoh tangga rumah melayang. Contoh tangga seperti ini bukan hanya sekedar media penghubung antara lantai dasar dan  lantai di atasnya. Setiap orang yang naik-turun di atas tangga ‘melayang’ akan mencicipi sensasi yang berbeda dibandingkan contoh tangga rumah biasa pada umumnya.

Selain itu, model tangga tempat tinggal   seperti ini akan menambah nilai seni di interior rumah. Tampilannya yg seakan tampak melayang bisa menghasilkan heran orang yg melihatnya.

Contoh tangga rumah melayang

terdapat bermacam-macam contoh tangga tempat tinggal   seperti ini. Ada yg berkonsep seperti ayunan, di mana setiap pijakan tangga disokong sang kabel atau dawai yang bertenaga sehingga tangganya tampak menggantung.

Desain tangga gantungdesain tangga gantung

terdapat juga yg setiap pijakan tangganya melekat pada dinding, serta model seperti ini sudah mulai banyak diadopsi oleh para perancang tangga rumah.

Desain tangga melayangdesain tangga melayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar