Kamis, 25 Agustus 2016

Kamar Mandi Kecil Minimalis Yang Modern

Desain model terbaru untuk kamar mandi kecil minimalis yang nyaman dapat Anda manfaatkan untuk membuat kamar mandi impian Anda di rumah. Dasarnya itu, semua orang sudah pasti mau memiliki kamar mandi yang berdesain bersih dan bagus, begitu pula dengan Anda. Ada kamar mandi yang memiliki ukuran besar, namun tidak menutup kemungkinan kamar mandi dengan ukuran kecil juga terlihat bagus. Tetapi di waktu yang sama, terkadang Anda juga bisa merasa sesak dan tak nyaman, di mana ini merupakan sebuah kondisi desain interior kamar mandi yang menyedihkan. Lalu, bagaimanakah caranya untuk membuat sebuah kamar mandi yang berukuran kecil namun tetap terasa nyaman? Mari baca selengkapnya.

Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Gaya dekorasi kamar mandi
Ada berbagai cara untuk menciptakan kamar mandi yang kecil dan nyaman, salah satunya yakni dengan pemilihan gaya dekorasi yang tepat. Anda bisa memilih style dekorasi yang memang benar Anda sukai, dengan begitu Anda pun akan lebih nyaman ketika berada dalam kamar mandi. Untuk lebih mendalam lagi silahkan lihat Desain Kamar Mandi dan Instalasi Sanitasi .

Desain Keramik Kamar Mandi Terbaru

Advertisement


Penggunaan ruang
Untuk Anda yang membangun kamar mandi di ruangan yang tidak terlalu besar, maka penggunaan ruang harus Anda maksimalkan sedemikian rupa. Anda juga dapat memberikan beberapa sentuhan visual, pencahayaan, dan warna yang tepat, sehingga kamar mandi tidak akan terasa sempit walaupun ruang kamar mandi kecil. Dengan memilih warna kamar mandi yang cerah, Andapun akan bisa merubah suasana pada sekitaran kamar mandi, supaya terlihat lebih nyaman dan juga anggun untuk Anda pakai. Pemakaian cahaya yang terang dapat membuat ruang kamar mandi Anda yang kecil terlihat lebih besar.


Pemilihan warna lantai kamar mandi
Selanjutnya terkait pemilihan warna lantai dari kamar mandi. Anda sebaiknya mengusahakan memilih warna lantai yang terang untuk digunakan pada kamar mandi Anda. Dengan begitu, lantai akan bisa memantulkan cahaya yang berasal dari atas, jadi kamar mandi yang kecil pun akan terasa lebih leluasa. Hal ini cukup penting karena mempunyai sebuah kamar mandi yang kecil itu harus diatur sedemikian rupa elemennya sehingga terasa luas, itu juga untuk meningkatkan rasa nyaman Anda ketika berada di kamar mandi. Furniture yang digunakan sebaiknya Cuma furniture yang memang benar-benar dibutuhkan saja, jangan terlalu banyak menggunakan space untuk memasang furniture yang tidak terlalu dibutuhkan. Salah satu furniture yang mungkin berguna untuk Anda pasang yaitu tempat handuk, atau bisa juga menggunakan gantungan handuk simpel dan kecil, sehingga tidak terlalu memakan tempat.

Kamar Mandi Kecil Minimalis Yang Nyaman

Umumnya masalah mendesain kamar mandi dengan ukuran kecil ini banyak terjadi pada orang yang tinggal di daerah kota besar, seperti kota Jakarta contohnya. Itu karena harga lahan yang sudah terlalu tinggi di kota Jakarta, sehingga Anda tak bisa membeli space terlalu besar, apalagi hanya untuk kamar mandi. Solusinya adalah dengan memainkan desain interior dari kamar mandi tersebut menggunakan cara-cara yang sudah dibahas sebelumnya. Dengan luas yang tidak seberapa, Anda juga dapat kok membuat sebuah kamar mandi yang memenuhi standar berkualitas dan sehat.
Untuk lantai kamar mandi, Anda dapat menggunakan lantai berbahan keramik. Sebab lantai keramik ini lebih tidak licin, dan juga lebih mudah untuk Anda bersihkan. Sebaiknya memilih warna yang terlihat kalem, agar kamar mandi tidak terlihat gelap dan tetap segar. Sekian artikel tentang desain terbaru kamar mandi kecil minimalis nyaman, jangan lupa membaca artikel sebelumnya yaitu Contoh Pagar dan Rumah Minimalis Terbaru, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:
desain kamar mandi sederhana dan murah
desain kamar mandi murah
kamar mandi
kamar mandi minimalis murah
kamar mandi sederhana
gambar kamar mandi
denah rumah 60 satu lantai
kamar mandi sederhana murah
desain kamar mandi sederhana
gambar desain terbaru kamar mandi
cara membuat sebuah kamar kecil murah
desain kamar tidur sederhana dan murah
warna yang cocok untuk kamar mandi yang berukuran kecil dan gelap agar terlihat lebih terang
desain kamar mandi kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar