Senin, 29 Agustus 2016

Gambar Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis

Kepopuleran rumah minimalis memang tak perlu dipertanyakan lagi. Desain rumah minimalis sejak kehadirannya, konsep rumah mungil ini memang terus menarik banyak perhatian masyarakat untuk memilikinya. Tak hanya karena faktor yang dapat memenuhi kebutuhan hunian di perkotaan saja, akan tetapi rumah minimalis juga hadir dengan berbagai desain cantik dan menarik sehingga semakin banyak peminat yang ingin segera memilikinya. Nah bagi anda yang sedang mencari desain rumah minimalis yang pas, kali ini kami akan berbagi mengenai model dan desain rumah minimalis type 70. Untuk lebih jelasnya, anda juga bisa menyimak gambar desain rumah minimalis type 70 yang telah kami rangkum untuk anda.

Saat ini, gambar desain rumah minimalis type 70 memang banyak dicari karena peminat rumah minimalis type 70 memang kian meningkat karena sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang cenderung modern dan elegan. Secara keseluruhan, luas bangunan rumah minimalis ini berukuran 70 m². Tentu luas bangunan ini sangat pas untuk keluarga kecil beranggotakan 3 sampai 4 orang. Untuk denahnya, secara umum denah rumah minimalis type 70 bagian interior memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga dan ruang tamu. Sedangkan untuk eksteriornya, anda bisa menambahkan taman kecil dan halaman untuk keperluan menjemur pakaian.



Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70
Dari denah ini, anda kemudian bisa mendesainnya dengan penggunaan furniture dan hiasan dinding yang cantik. Anda juga perlu memilih warna cat dinding yang pas untuk setiap ruangan. Gunakan juga keramik lantai dengan motif unik dengan warna senada atau sesuai dengan warna dinding sekitarnya. Atau anda juga bisa memilih alternatif lainnya yang bisa anda temukan dalam gambar desain rumah minimalis type 70 ini.

Selain itu, untuk alternatif desain kamar, anda bisa menggunakan wallpaper cantik agar anda bisa mengubahnya ketika merasa bosan. Yang terpenting dalam mendesain rumah minimalis adalah penggunaan furniture yang tidak berlebihan karena hal itu hanya akan menambah kesan sesak dan sempit. Gunakanlah furniture yang multifungsi agar anda merasa lega dan nyaman di rumah anda. Demikian ulasan mengenai gambar desain rumah minimalis type 70 yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mendesain rumah minimalis anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar